Tahan Tendangan Tevez, Kiper Swansea Cedera 6 Pekan



Sudah jatuh tertimpa tangga. Itulah yang dialami oleh Swansea City. Tak hanya harus kalah 0-1 dari Manchester City, Sabtu 27 Oktober 2012, The Swans juga harus kehilangan kiper utama, Michel Vorm setidaknya selama 6 pekan ke depan.

Pemain 29 tahun itu harus ditandu keluar saat pertengahan babak kedua. Dia berupaya menahan tendangan keras Carlos Tevez yang akhirnya berbuah gol kemenangan The Citizens.

"Dia (Vorm) mengalami cedera pangkal paha. Dia harus absen setidaknya empat sampai enam pekan," ujar manajer Swansea Michael Laudrup seperti dilansir Soccerway.

"Ini adalah bagian dari sepakbola, bahkan jika harus terjadi di awal musim. Ada banyak pertandingan dan itu artinya siapapun harus siap bermain. Tiba-tiba Gerhard Tremmel harus siap menghadapi Liverpool dan Chelsea," tambahnya.

Cederanya Vorm ini menambah daftar cedera yang dialami Swansea. Sebelumnya Kyle Bartley mengalami cedera paha dan harus absen sampai akhir November. Neil Taylor juga harus absen lama karena patah pergelangan kaki.

Swansea akan menghadapi Liverpool di babak keempat Piala Liga pertengahan pekan mendatang. Dengan banyaknya pemain yang cedera, praktis Laudrup harus lebih bekerja keras.

No comments:

Post a Comment