Beberapa Tempat Angker Di Indonesia



◙ terowongan KA jakarta-Bandung, Purwakarta ◙
pada saat memasuki terowongan tersebut konon sering terdengar suara sinden sedang menyanyi, menurut sejarah setempat, pada dahulu kala belanda sedang mengga...
li terowongan KA tetapi selalu gagal, dan yg tergali hanya setengah. menurut orang pintar setempat penunggu gunung tersebut meminta tumbal satu set pemain ronggeng. alhasil si orang belanda menyetujui syarat tersebut dan menyewa pemain ronggeng satu set kemudian di kubur hidup2 di dalam terowongan yg setengah jadi.

◙ Cadas Pangeran, Sumedang ◙
kejadian di Cadas Pangeran kebanyakan adalah supir2 truk yg menyetir sendirian (tanpa kernet), dimana sang supir truk sering di cegat seorang wanita berparas cantik yg ingin menumpang dimana wanita tsb adalah seorang kuntilanak

◙ Rumah sakit Advent, Bandung ◙
menurut rumor ada patung kuda yg sering hilang di atas rumah sakit tsb, dan fenomena ini hanya bisa dilihat dari arah jalan cipaganti

◙ misteri rek KA angker Antara Jakarta-Cirebon Kali Bekasi, (tempat pembantaian Dai Nippon) ◙
Di sekitar rel kereta Jembatan Kali Bekasi hampir setiap bulan menelan korban jiwa. Baik yang tertabrak maupun yang terserempet kereta. Diantara korbannya adalah seorang pejabat Pemkab Bekasi,yang saat itu bersama sang istri melaju di lintasan rel Jl.Perjuangan. Mobilnya tertabrak kereta dan terseret hingga ke arah jembatan.
Jembatan sepanjang 70meter itu hingga kini masih berdiri kokoh, sudah berkali-kali ganti warna, namun misteri tetap menjadi cerita mistik yang mengalir begitu saja, manakala terjadi kecelakaan kereta.
Tak ada angka yang pasti berapa sudah korban yang tewas akibat ditabrak kereta pertahunnya,perbulannya atau perminggunya. Kami tidak pernah mencatat karena urusannya ditangani polisi, kata Edi Sofiyan, petugas di Stasiun KA Bekasi.

◙ Samudra Beach Hotel Pelabuhan Ratu, Sukabumi ◙
Dihotel ini bersemayam seorang ratu dunia gaib yang terkenal diseluruh nusantara dan oleh pihak management hotel diberikan kamar khusus yang terletak di lantai 3 No. 315. silahkan datang dan buktikan

◙ kereta hantu di jalur Jakarta-Bogor ◙
sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi mereka yang biasa naik kereta rel listrik (KRL). Memang banyak yang mengalami kejadian naik 'kereta hantu', tapi sulit dibuktikan. Bagi yang pernah mengalami, sudah pasti mereka jera naik KRL di waktu malam hari. Kejadian kereta hantu, si penumpang setelah turun kereta tiba-tiba KRL lenyap, dan kejadiannya sudah pasti di luar jadwal kereta, seperti pada larut malam, saat KRL sudah tidak beroperasi lagi.

◙ Pantai Pelabuhan Ratu, Sukabumi ◙
Banyak kejadian para turis domestik maupun asing terseret ombak setinggi 2 meter tanpa bisa di selamatkan, keanehan kejadian tersebut adalah di mana para korban hanya yang mengenakan pakaian yang berwarna hijau.


◙ Jalan Tol Cipularang Purwakarta ◙
Warga di sekitar jalan tol Cipularang yang sering ambles meyakini adanya makhluk
penunggu. PT Jasa Marga pernah menyembelih kerbau untuk tumbal si penunggu
tapi masih kurang. Bagian jalan tol yang ambles pada tanggal 28/11/2006
pukul 22.00 terjadi di Km 91+600 yang masuk wilayah
Kampung Batu Datar, Desa Cibodas, Sukatani, Purwakarta. Jalur cepat
penghubung Jakarta-Bandung ini pun ditutup dan baru dibuka kembali pada hari Rabu nya.
Menurut Warga, ada tiga orang yang tewas saat mengerjakan proyek jalan tol ini
adalah seorang mandor dan dua pekerja. Modus kematiannya pun berbeda-beda.
Ada yang tertabrak mobil dari salah seorang staf PT Jasa Marga,
ada yang tergencet trailer.
Seorang pengendara mobil dari Jakarta ke Bandung mengisahkan, dua pekan
lalu ia mendampingi pamannya pulang ke Bandung siang hari. Ia mengatakan
pamannya kehilangan kesadaran pada Km 69 sehingga mobil membentur trotoar
dan terbalik di Km 72. Mobil rusak tapi seluruh penumpang selamat.
"Anehnya, ada pengemudi di belakang kami yang berhenti dan menyalami paman
saya. Dia bilang begini: 'Selamat bapak tidak terluka. Saya juga pernah
hilang kesadaran di sini. Katanya, di sini rawan. Sudah ada yang
meninggal'," katanya.

◙ Kebun Raya Bogor, ◙
menurut para saksi sering di temukan telapak kaki besar pada saat setelah terjadi badai hujan besar di kebun raya Bogor, konon telapak kaki itu adalah milik prabu Siliwangi dari kerajaan Pasundan yg sedang murka.

◙ Gunung salak Bogor ◙
Gunung salak angker karena telah sering memakan korban, terutama di pihak para pencinta alam, kejadian yang terekam pada tahun 80 -an telah hilang 5 orang mahasiswa dari Jakarta dan di temukan telah meninggal dengan keadaan tanpa busana di tempat-tempat yang berbeda selang beberapa hari.

Sumber

3 comments:

  1. Thx. udah mampir .. jngn Lupa Follow ya .. ^^

    ReplyDelete
  2. Sy jg pernah mengalami kejadian mistis ketika sy menginap disebuah hotel di bandung...serem...

    ReplyDelete