Tukar Link


Orang yang baik adalah orang yang mau berbagi kepada semua orang, maka dari itu mari kita tukar link, manfaat tukar link yaitu untuk menaikkan PageRank dan menambah kedekatan dan keharmonisan sesama manusia. Maaf sebelumnya saya tidak menggunaka benner. Silahkan copy paste script yang telah saya sediakan dan pasang di blog kamu.
Link :



Banner :
Galih Riffs
Bagi kalian yang mau bertukar link dengan saya.. Silakan isi data nama dan blog anda di kolom comment di bawah ini. Silakan tambahkan terlebih dahulu link/banner saya pada blog kalian. Maka saya akan balas dan menambahkan nama kalian masuk di jajaran link/blog teman.
Banner Besar Cek ~> Di Sini
Link & Banner Kecil (Rekomendasi : 88 x 31) ~> SideBar/Footer

2 comments:

  1. sob,saya hanya melayani tukar link text saja coz blog saya udah lola,gimana klo km pasang link text saya saja nanti link text km saya pasang............

    ReplyDelete